SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Wednesday, July 11, 2012

>>: telkomflash bikin gerah

Judul*:telkomflash bikin gerah
Berita*:sudah satu tahun lebih saya menggunakan telkomflash
awalny saya gembira dengan promonya yang unlimited. ternyata setelah beberapa bulan kualitas layanannnya semakin menurun. menyesal juga saya waktu itu merekomendasikan produk ini pada teman-teman saya. sekarang telkomflash sudah betul-betul parah. saya masih punya fair use 100mb, sinyal di tempat saya hsdpa, tapi herannya koneksi lambaaaaaaatttttt minta ampun. memang semena-mena layanan telkomsel pada pelanggan. dengan jumlah pelanggan terbanyak semestinya layanan juga semakin baik, bukan malah semaunya. semestinya telkomsel makin profesional untuk yang akan datang. sekarang saya beralih ke produk x dengan jaringan cdma. wow..puas saya menggunakannya. 50rb sudh dpat 2G per bulan dengan speed yang baik. good bye telkomflash, wish you'll be better...



Powered by EmailMeForm



0 comments: