SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Monday, July 16, 2012

>>: penipuan di unlimited flash hallo

Judul*:penipuan di unlimited flash hallo
Berita*:Unlimited Flash yang merugikan
Saat cek kuota internet Info dari 3636 tgl 12 – 07 – 2012 telkomsel sbb :
Sisa Fair Use Paket TSELFlash Unlimited Bulanan Anda 0 MB. Berlaku s/d 19-07-2012 hingga pukul 23:59
( batas pembayaran saya tiap bulan tanggal 10 , pakai BC 20 )
Saya melakukan Pembayaran tanggal 7 – 07 – 2012 dan info dari telkomsel ( 9:59:52 AM ) sbb:
Pelanggan Yth. Terima kasih anda telah melakukan pembayaran tagihan kartuHalo sejumlah Rp 137500.0 pada tanggal 2012-07-07 melalui bank Grapari ………………
Setelah pembayaran , Saya pakai internet lambat sekali / tidak bisa, saya cek kuota ke 3636 diperoleh sms seperti data di atas.
Karena merasa tertipu , saya jadi penasaran dan saya browsing di internet bagaimana cara mengecheck pemakaian internet .
Saya lakukan pengecheckkan Call history dari data modem dan saya tidak menyangka kuota saya di potong langsung 4 GB ( setelah saya melakuan pembayaran tagihan bulanan ) . Yang saya tahu untuk paket RP 125.000 kuota normal pemakaiannya hanya 1 GB. Bila berdasarkan data saat pemakaian selama ini tidak mungkin saya bisa pakai kuota melebihi dari 1 GB ( kecepatan akan turun dratis dan itu pun tidak akan sampai 1GB ) dan yang mengherankan kenapa bisa sampai 4GB saya terima / recived dan data sent nya juga 4 GB, sesuatu yang diluar perkiraan saya selama ini.
Setelah saya pahami dari kejadian di atas saya tidak akan pernah bisa pakai internet sesuai kouta yang sudah di tawarkan kepada saya , Selama ini saya hanya membayar tiap bulan ( dan saya akan tetap di anggap berhutang kuato tiap bulan karena pada saat saya lagi internet sudah terpotong 4 GB tiap bulan ). Setelah di teliti betul-betul , hal ini sudah berlansung dari tahun 2011.
Sekarang saya pakai operator lain untuk browsing internet..,
Saya lampirkan data terakhir yang ada 4 GB seperti gambar berikut :



Saat browsing akan lansung mengirim 4 GB , seharusnya kita hanya menerima sampai kuota sesuai paket ( secara tidak lansung kuota telah terpotong dari penyedia paket internet )….
Kalau ada waktu sebaiknya setiap browsing internet selalu melakukan pengecheckkan sisa kuota internet dan melihat seberapa besar pemakaian saat itu ..



Powered by EmailMeForm



0 comments: