SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Saturday, July 11, 2009

>>: SEBARKAN INFO TELKOMSEL FLASH BURUK

Judul: SEBARKAN INFO TELKOMSEL FLASH BURUK
Berita: Telkomsel………. infokan ke teman, kerabat, saudara, semuanya rakyat indonesia……….. jangan Gunakan internet dari Telkomsel Flash………….. Contoh kasus saya : udah beli alatnya mahal, kontraknya 1 tahun……. eh baru jalan 1 bulan udah lemot…. katanya 3G (padahal daerah gw cover 3G)…… yang lebih parah lagi kadang ditengah jalan koneksi putus….. & Paling Parahnya & saking parahnya buaannggettt…… dari 24jam sehari bisa konek cuman 2 jam alias 22jam-nya gak bisa konek ( itupun buat konek sebelum subuh, kira2 jam 2 pagi….baru bisa)….. Maunya apa sih telkomsel itu……… mau untung tapi gak komitmen….!!! Coba Anda bayangkan….. modem flash saya sekarang buat apa ??? trus sisa kontrak masih 11 Bulan….!!! saya kembalikan ke Grapari…..Grapari gak mau nrima…….. katanya itu tanggung jawab saya……. (Apakah seperti itu ya perusahaan besar TELKOMSEL itu ???????? saya rasa telkomsel tdk akan bisa besar…. ya mentokkkkk sampai seperti ini aja………
--
Visitor Ip: 114.121.53.68

0 comments: