SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Wednesday, March 14, 2012

>>: paket flash menghilang

Judul*:paket flash menghilang
Berita*:saya baru mengisi paket flash unlimited saya pada hari ini. saya mengecek ternyata pulsa 50rb sudah di potong dan paket flash unlimited saya terisi sampai tanggal 14 april.ketika saya mengecek kembali ternyata hanya tulisan "anda tidak mempunyai paket flash unlimited.
saya kemudian menelpon call center di 188 dan ternyata jawaban yang saya dapatkan tidak memuaskan.pengaduan saya pada hal di atas tetapi malah ditanya yang lain2.mengenai sinyal atau apapun yang tidak ada hubungannya.saya disuruh menunggu selama 3x34 jam.dan call center tidak menjamin pulsa 50rb saya yang entah lenyap kemana



Powered by EmailMeForm

1 comments:

Anonymous said...

telkomsel kayak faqir misqin yg mesti disumbang ,,ogut hari ini sodaqoh 110rb ,,gak nyampe sehari raib noh paket unlimited ,ganti kali tuh paket jadi limited fuck buat telkomsel