SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Monday, March 26, 2012

>>: PENCURIAN PULSA INTERNET OLEH TELKOM FLEXI

Judul*:PENCURIAN PULSA INTERNET OLEH TELKOM FLEXI
Berita*:Pemberitahuan kepada semua neter yang menggunakan kartu TELKOM FLEXI jika mengalami pencurian yang seperti saya alami (ada 5 bukti), silahkan konsolidasikan kepada saya melalui e-mail: kijoyosentanu@gmail.com.

Saya berencana melakukan tuntutan kepada PT. TELKOM atas kerugian yang saya dan teman-teman alami sebesar Rp. 100 Milyar, untuk itu saya mohon dukungan kepada semua teman-teman neter yang pernah mengalami hal serupa dengan saya.

Semoga ini akan menjadi peringatan bagi perusahaan lain agar tidak melakukan tindakan hina seperti yang dilakukan oleh TELKOM FLEXI.



Powered by EmailMeForm

0 comments: