SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Tuesday, March 13, 2012

>>: SMS PENIPUAN

Judul*:SMS PENIPUAN
Berita*:tadi malam ada sms ke no hp saya pas saya buka, isinya menyatakan bahwa besok saya di suruh datang ke kantor CV Suryalaya untuk di interview, ternyata pas saya ke kantor suryalaya, pihak managementnya membantah telah mengirim sms tersebut, saya sangat kecewa. karena ini seperti penipuan, dan mustahil pelakunya orang luar, pasti orang suryalayalah pelakunya. karna data tentang pelamar ada di kantor suryalaya semua.
dan untuk masyarakat luas, ini sebagai peringatan bahwa jika ada pemberitahuan dari no 082126600244, jangan anggap, langsung di hapus saja. karna itu adalah penipuan.
semoga orang yang bersangkutan dipatahkan ibu jarinya, karena telah membuat sms penipuan, ke banyak orang... AMIIIIIN...



Powered by EmailMeForm

0 comments: