SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Saturday, September 15, 2012

>>: Flash Bener2 bikin rugi

Judul*:Flash Bener2 bikin rugi
Berita*:ckckckckckckck
Saya sudah memakai internet Telkomsel Flash kurang lebih 2tahun yng lalu
Sewaktu saya pertama menggunakan Telkomsel Flash saya senang karena koneksinya bagus sampai 3 bulan lebih kemudian (karena paket Free 3 bulan internet diperpanjang udah abis)
saya juga memaklumi itu, dan awal2nya saya kesal dengan koneksi yang sebelumnya sampai tembus 3mbps dan diturunkan menjadi 64kbps, namun saya sudah terbiasa dan jga memaklumi itu karena koneksi itu masih bisa untuk membuka facebook,twitter,bermain game online,dll
namun, sekarang saya benar2 kesal dengan Telkomsel Flash
bayangkan saja? Koneksinya hanya 24kbps! nembus ajha max. 41kbps(itupun jarang sekali)!
saya belum menyadari kalau kecepatan dikurangi sampai 24kbps sewaktu quota akhir bulan agustus, saya membeli paket 100k,seperti biasa,koneksinya TERLALU CEPAT dan TERLALU LAMBAT, namun,saat quota habis saya kaget,karena kecepatan hanya 24kbps, tpi saya kira itu karena goresan besar di sim/koneksinya lagi kacau/modem saya rusak(karena swktu koneksi 64kbps dlu saya sempat membanting modem saya)
nah selanjutnya saya langsung meng-off kan paket itu dan membeli paket baru, namun , swktu quota habis sudah seperti itu!
saya masih belum percaya dan sampai membeli sim baru, dan akhirnya sama sajha dan akhirnya itu sengaja dilakukan oleh PT.Telkomsel
Jujur,saya sangat kecewa, buka Google ajha lama dan sampai berjam2, apalagi Facebook?
Saya harap PT.Telkom kembali menaikkan kecepatan setelah quota habis menjadi seperti dulu lagi



Powered by EmailMeForm



0 comments: