SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Sunday, September 9, 2012

>>: Telkomsel melakukan penipuan mengecewakan pela

Judul*:Telkomsel melakukan penipuan mengecewakan pelanggan
Berita*:sambungan dari yang bawah..
sebelum saya mengunjungi gerai T-SEL saya berpikir bahwa saya salah memasukkan step by step untuk aktivasi paket internet yang saya pilih. saya putuskan untuk membeli lagi paket internet seharga 50.000 untuk 30hari, terpaksa jangka waktu habis dari aktivasi paket internet saya yang seharusnya akan habis pada tanggal 19 september saya hentikan, karena saya pikir saya salah melakukan pendaftaran untuk paket internet yang saya pilih. pulsa TSEL untuk pembelian paket 50.000 untuk 30hari sudah saya beli dan langkah-langkah aktivasi sudah saya ikuti seperti contoh berikut ini KETIK UL ON 50K KIRIM KE 3636 atau KETIK UL ON 50000 KIRIM KE 3636. tapi apa yang saya dapat ? 2 hari kemudian semuanya beralih seperti semula dengan kecepatan diturunkan lagi menjadi 16kbps. saya masih berpikir bahwa saya salah dalam melakukan cara aktivasi paket internet TSEL ini, saya coba bertanya ke gerai TSEL terdekat, tapi jawabannya sama seperti apa yang sudah saya jelaskan dibawah. dengan rasa kecewa saya kembali membeli paket 50ribu untu ke-3 kalinya dalam 1 bulan. total uang yang sudah saya keluarkan sekitar 150ribu hanya untuk paket internet yang kecepatannya 2 hari kemudian di downgrade menjadi 16KBPS. jelas saya rugi..dan saya merasa kecewa. tapi saya mengikhlaskan itu semua dengan harapan kedepan TELKOMSEL tidak seperti ini lagi. salam dan terimakasih banyak atas pelayanan TELKOMSEL selama ini. wassalam..



Powered by EmailMeForm



0 comments: