SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Wednesday, September 26, 2012

>>: Huuufffttt...

Judul*:Huuufffttt...
Berita*:Sudah hampir 9 tahun saya dan keluarga percaya Telkomsel sebagai sim card handphone dan 1 tahun untuk modem...
Semahal dan selemot apapun, dijabanin deh, gak pernah komplain...
Beberapa kali mencoba beralih operator tapi ujungnya pasti balik lagi ke Telkomsel...
Sebelumnya, saya memang pernah mengalami koneksi yang kelewat lemotnya (hanya sampai 20 kbps), tapi saya mencoba mengisi kembali pulsa saya setelah habis kuota, dengan harapan (setidaknya) koneksinya bisa normal...dan koneksinya memang kembali normal (yang maksimal sampai 64 kbps setelah habis kuota)
Yang sekarang, saya tidak tahu harus mencari solusi apa selain pindah saja...
Karena ketika saya mengalami hal yang sama seperti di atas sekarang ini, saya mengulangi langkah tersebut, dengan harapan yang sama. Alangkah menyesalnya saya mengisi kembali pulsa, ketika saya tahu koneksinya tetap na'udzubillah lamanya....
Dengan masalah seperti ini tak ada pemberitahuan apapun, tentunya saya hanya bisa melongo melihat statistik koneksi yang tidak mengalami peningkatan sedikitpun...

Dan catatan, saya hanya mengganti provider untuk modem saya...
Sedangkan untuk handphone, sampai saat ini saya masih sangat percaya pada anda,Telkomsel...

Melihat begitu banyak kekecewaan ini, apakah Telkomsel berniat mengklarifikasi...?
Entahlah...



Powered by EmailMeForm



0 comments: