SAMPAIKAN KELUHAN ANDA

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Saturday, September 8, 2012

>>: Penipuan Telkomsel Tanpa Pemberitahuan dahulu

Judul*:Penipuan Telkomsel Tanpa Pemberitahuan dahulu
Berita*:saya tinggal di kota yang notabennya sudah terdapat fasilitas 3G, kebetulan saya menggunakan provider telkomsel. nah untuk sehari-hari saya pikir menggunakan fasilitas paket internet yang ditawarkan oleh provider telkomsel lumayan cukup memuaskan bagi saya, dengan paket telkomsel flash 50.000 untuk 30hari atau 100.000 untuk 30hari. tapi permasalah baru muncul, saya pikir modem saya yang rusak, awalnya status koneksi HSDPA tapi setelah itu berubah selamanya menjadi UMTS. dan setelah saya check kuota pemakaian saya 0MB. saya masih bingung, knapa sudah 2 hari koneksinya sangat mengecewakan, pemberitahuan yang masuk hanya berupa pesan singkat bahwa kuota paket internet saya sisa 0Mb. saya coba datang ke gerai telkomsel terdekat di kota saya, ternyata saya mendapat konfirmasi bahwa untuk semua paket internet jika kuota sudah habis maka kecepatan akan diturunkan menjadi 16Kbps, sebelumnya memang 64kbps. Pertanyaannya adalah. 1. knapa tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu dari provider telkomsel ? knapa kecepatan tiba-tiba di downgrade menjadi 16kbps ? padahal sebelumnya dengan kecepatan 64kbps saya masih bisa buka youtube, kaskus, facebook. bahkan dengan kecepatan 16kbps seperti sekarang 1 batang rokok saya saja sepertinya lebih cepat habis 1 batang rokok yang saya hisap jika dibandingkan kecepatan 16kbps yang provider telkomsel berikan ini. SAYA PELANGGAN SETIA TELKOMSEL..DARI HATI SAYA KECEWA DENGAN PELAYANAN SEPERTI INI. SAYA HARAP ADA PERUBAHAN YANG SIGNIFIKAN DIKEMUDIAN HARI TERHADAP PELAYANAN INTERNET KHUSUSNYA, DI NEGARA SEPERTI MALAYSIA, SINGAPORE, KOREA SELATAN KONEKSI INTERNET SUDAH BUKAN JADI SUATU MASALAH YANG MEMBUAT SAUDARA-SAUDARA SAYA DIBAWAH INI MEMAKI-MAKI KOTOR. SEKALI LAGI..DIHARAPKAN PERHATIAN TELKOMSEL TERHADAP KAMI-KAMI PELANGGAN SETIAMU. wassalam...



Powered by EmailMeForm



0 comments: